Jumat, 24 Desember 2010

setahun ini..... dan harapan pada tahun depan


sungguh .... rasa nya tahun ini seperti datar..... masalah pun tidak terlalu besar mendera, setauku sepanjang tahun ini, hanya rasa bersyukur ku saja yang semakin berkurang, entah kenapa.... katanya kalau iri itu tanda tak mampu ternyata setelah di tilik lebih dalam ternyata rasa bersyukur dan iklas ku semakin berkurang jauh dari tahun kemarin..... kalau tuhan belum memberikan padaku sebuah keberuntungan tahun ini semoga tahun depan aku dapat kejutan besar dariNYA yang entah dalam bentuk apa itu berwujud, setidkanya aku masih mempunyai sedikit iman untuk bertakwa padanya ya... meskipun sangat kecil dibandingkan yang lain mungkin.....
maafin aku ya mah... maafin aku ya pak... aku belom bisa membahagiakan dan membanggakan kalian tahun ini,,,, aku tidak patah semangat ko, semoga tahun depan bisa jadi lebih baik, di penghujung tahun ini aku hanya ingin berucap syukur padaNYA yang masih memberikan nikmat sehat padaku dan keluargaku.....



* aku tidak ingin kelu terus menerus

Minggu, 28 November 2010

membingkai bahagia

adakah yang bisa membingkai rasa bahagia itu
ingin rasanya.... tapi apa mungkin?
mengabadikan rekam jejak penuh senyum lebar....
bahkan kalo bisa di bingkai di dinding kamar
agar saat kita terjatuh kita bisa mengenangnya
agar tak lekang oleh waktu yang terus bergulir
sekarang......terima saja lah
rasa bahagia itu silih berganti datang dan pergi dalam hidup
bukankah itu roda kehidupan ? :-(

Jumat, 26 November 2010

bego nya . . . .


"gx sepele ko ja, nenk msh blm mikir buat k'sana.... qt msh di takdirkan menjadi temen ja :) "

kemaren smsnya gtu,, gila.... dua taun lho gua ngejar2 dia,,, rasanya seperti apa? da seperti hal biasa aja... tiap kali menanyakannya hal tersebut tiap kali pula rasanya nusuk nusuk.... "damn" kaya gada cewe yang lain apah.... bego nya.... hal itu yang kerap di katakan tmen2 tmpt berbagi gw.... ya.. ya... ya... gw juga ngerti kali, tapi kan ini masalah perasaan, sebegitu specialkah ? entahlah,,, gw seperti jadi bego.... malah gw sampe mengabaikan orang yang da pernah jujur jelas2 sayang ma gw.... OMG..... bego nya....

Senin, 22 November 2010

gamang....

haoooolo, pakabar penyesalan? masihkah penuh teka teki?
sungguh aku masih gamang disini diantara permasalahan hidup
seperti tiada habisnyaaaa.... apa aku yang tiada habis memikirkannya?
entahlah.... aku kelu sekarang

Selasa, 05 Oktober 2010

mimpi panjang tak pernah usai.....


gimana mau terwujud mimpinya? usahapun setengah setengah, padahal awal tahun begitu menggebu gebunya menantikan cpns,,, kupersiapkan surat menyuratnya dan tetek bengeknya, dan sampai saat ini begitu banyak tawaran menggiurkan yang diberikan pemerintah untuk menjadi PNS dari lembaga tinggi sampai departemen idola ku...huft, dan semangatku kendur sekarang......

hanya sekedar mimpi panjang kah tahun ini? ya tuhan... apa yang terjadi ini... mengapa semangatku kian menguap sekarang bahkan tak berbentuk usaha sedikitpun. buku2 yang ku beli dan soal2 yang ku download pun tak kusentuh dan baca,, jadi berasa percuma,,, dan rasa iri ini kian memuncak, padahal aku tahu mereka yang berhasil adalah mereka yang selalu berusaha keras dan berdoa kuat...

masih adakah cahaya itu,,,,? setitik asa yang harus ku gapai dan harus ku terjemahkan dalam usahaku sendiri... tuhan....aku ingin terus bermimpi dan menggapai!! ^^

Kamis, 23 September 2010

PNS (pegawai negeri sipil)


woooaaahhh.... ga kerasa dah setaun aja, taun kemarin aku hanya sampai pada test tertulis saja di Depkominfo, Depdag, dan terakhir PPATK, taun ini masih mau nyoba ? yyaaaa... aku masih tergiur hidup sejahtera bila menjadi menjadi PNS, benarkah semua itu,,? gag juga sich... buktinya kakak gw harus bersusah payah juga membangun keluarganya.. meskipun notebene dia seorang PNS,, kedua orang tua gw aja sampe terus menerus ngedoain gw lulus jadi cap seorang PNS,,, gw sich amien aja... meskipun dalem hati " masyaallah yang ikut aja puluhanribu orang gtu",,, dan selalu saja di hibur dengan kata kata'' kalo rejeki mah gak kemana de....''

Dan taun ini tujuan test PNS pertama gua adalah DepKumHam......
wish me luck yua everybody........ (¬_¬)





Senin, 20 September 2010

again


lagi......
bisa melihat dia tersenyum......
seperti menghapuskan dukaku setaun...
hatiku berantakan sekarang....

(¬_¬)

Kamis, 16 September 2010

speechles

Rabu, 15 September 2010

you

i dont know how many time..................
I JUST KEEP WAITING.......................

Selasa, 14 September 2010

ragu


ini sudah tahun kedua
tidak ada perkembangan sedikitpun....
dia masih bersikukuh akan pendiriannya
akupun terjebak dalam persimpangan ragu....

Selasa, 31 Agustus 2010

one SEPT (uncheerful)


huah dah september aja,, cepet banget seh ?, tiada kesan dan pesan, kali ini tidak ceria , ya memang seperti biasa kehidupanku memang seperti ini sepanjang tahun......... bebatuan itu kian terjal, kaki ku sampai sakit sakit,,, aku membenci sketan itu, sangat merugikan diriku,, hari fitri itu akan kujalani di tempat penuh maksiat bagiku, mengapa orang itu begitu egoisnya, seperti tidak manusiawi memperlakukan orang kecil,,, ya bisaku hanya ngedumel saja kali ini aku tak punya kekuasaan untuk berontak bahkan untuk menopang kehiduapnku saja aku kian ringkih.

semakin kesini langkahku kian tak menentu, arah mana yang kutuju pun kian tak terlihat, aku kian terpuruk dan kusembunyikan selalu rasa gundahku pada khalayak umum,, memang baru sekarang aku menyesal menjadi seperti ini, kenapa ga dari dlu bgini, bgono......... ya kurasakan penyesalan itu kali ini, aku berubah 360 derajat, menjadi pribadi yang angkuh, gak level banget menjadi orang munafik, gada bagus2 nya,,,


hey sepetember kapan kau akan menunjukan kecerianmu ? aku sudah lelah tau ............ bila saja kau berubah pikiran ...

Selasa, 24 Agustus 2010

first time


hari pertama kalinya....
pertama kali nya bisa berjabat tangan dengan dia....
sekian lama ber chating ria
sekian kali berpapasan
tapi baru kali itu ku berani menjabat tangannya......
akhirnya aku terbangun dari mimpi!!! hhoray..... come's true



thanks to : raden haikal (yg rela nungguin gw plg)
suko susilo (yg bikin kerjaan gw pucing)
H. sunarto (yg nuker duit &%)
karna mereka gw hari ini pulang agak sedikit terlambat ( postingan le to de bay )

Senin, 09 Agustus 2010

seperti bintang

dia datang di saat Q terpuruk dalam gelap
dia tersenyum padaQ dan terus mengajak menikmati malam yang tak seterang siang
dia membuatQ percaya ada warna dalam kelam
dia membuatQ kini bertahan
bertahan dalam keterpurukan

sampai terucap janji yang seperti tak penting untuk dunia
tapi
serasa indah untuk semua......

terima kasih........
indahmu saat ini semoga ta meredup sampai saat tertepati janji

by. kolas

aku tak seberuntung dia.. atau sebaliknya ?


bila ada sebagian orang diliputi kemudahan mendapatkan kebahagiaan dalam hidup....
ya ... maka aku disini terduduk iri yang sangat!!
sesimple itukah ?


PS. say with image by. si penjual kenangan

Senin, 02 Agustus 2010

kesal


lagi...... ya dia membuatku kesal, kemudian begitu cueknya, sebegitu bermanfaatkah diriku untuknya ? damn,,, "maka pecahkan saja gelasnya" 2 hari ini kata2 itu yang terus meluncur deras dari bibir hingga sms ku, dia seperti menikmati kekuasaanya dengan leluasa, WOY ELO SEEBENERNYA MO NGAPAIN DATENG....? DENGAN TAMPANG YANG SOK IYE,, jadi inget kejadian lucu beberapa hari yang lalu... luscu banget ' dia berubah menjadi seperti penjilat kelas ulung, menawari minum dan membawakannya seakan dia begitu berharga dimatanya, wkwkwkwkw aku tertawa puas, sayang aku tak membingkainya dalam video.

sungguh semua ini karna ulahnya aku menjadi seperti ini, kau berperan penting dalam beberapa bulan ini merubahku dengan sangat, serta merta menjadi gila uang , aku pun menyadarinya kualitas imanku sangat tipis bahkan mungkin tak berbentuk apapun sekarang, semua seperti topeng, sebegitu mudah tergoda dalam buai setan.


Jumat, 30 Juli 2010

Rabu, 21 Juli 2010

menggilai

wanita ini selalu membuat saya menggila...........

Sabtu, 17 Juli 2010

how long....

twilight, newmoon, eclipse,
next breaking down I & II......... it always been with her i watch

sampai berapa lama lagi
hey time........you are suck!!!

Kamis, 08 Juli 2010

Fatamorgana hanya cermin

Di ujung sana aku duduk sambil menatap lentera yang tak kunjung padam,
Melihat sinar penuh arti dari butiran cahaya yang terang,
Terlintas warna warna terang yang membuat ku merasa tenang,
Aku tak seperti cahaya dengan butiran butiran warna indah,
Aku Cuma kaca yang menjadi bayangan sisi nyata Yang sewaktu waktu akan pecah dan tak akan bisa bersatu lagi, walau banyak cara untuk berasatu lagi Bersatu dengan penuh fatamorgana hidup........

begitupun nyatanya aku sekarang ,
aku adalah kaca yang pecah ,
pecah karna goresan tinta hitam yang tak bernyawa ,

sejenak aku berdiri ,
kucoba menatap lentera itu ,
dan bertanya "apa mungkin aku bisa seperti cahayamu ini ? bergemilau terang .
apa aku bisa ?mengubah kaca ku yang pecah menjadi butiran indah ?
tapi apa ? aku telah telanjur menjadi ini ,

jujur aku tak ingin menjadi ini ,
aku ingin sepertimu ,
yang selalu menerangi sekitar kehangatanmu ,

kata percuma adalah yang pantas buat ku saat ini ,
percuma aku berharap ,
percuma aku bertanya isi hati ,
percuma dan percuma ,



by. detty damayanti sumpena "my ex gurl friend"

Kamis, 24 Juni 2010

diantara ulang tahun yang mengharukan

kemaren.... saya benar2 sedih, kemarin saya hampir melewatkan ulang tahun bapa,,,, sepulang kerja saya pun langsung mengucap kan selamat ulang tahun pa', semoga sehat selalu.... maaf ya pa cuman ngasih hadiah sendal sama kaus,,, makasih ya de, semoga di bales rezeky yang berlimpah dan sukses, tiba2 hati saya berceceran, pada kenyataan nya saya belum seutuhnya bisa membahagiakan dan membanggakan bapa dan mamah pada seumur gni.,,,,, ^^

Selasa, 15 Juni 2010

huahhhhhhhhh


lagi lagi bete............................................................... ^^ suram bo

Kamis, 10 Juni 2010

mamaku peduli sekali sma cucunya....^^






bila melihat potret potret ini kadang suka sedih sendiri, seperti miris.... anak ini sering menangis sewaktu pagi buta sekali, saat kedua orang tuanya pergi berangkat bekerja, dan berteriak ayahhhhh, bundaaaa, hampir setiap hari ku dengar tangisan lugunya.... ya mau gmn? sudah menjadi tuntutan hidup, berangkat pagi pulang malam hari, dan disaat itu pula anak ini sudah tertidur pulas,,, pertanyaanya kapan waktu kebersamaan mereka!!? anak ini beranjak dewasa dengan sedikit bimbingan kedua orangtuanya, untung ada mamku yang membimbingnya dengan telaten, mengurus setiap jengkal kebutuhannya....
semoga ia bisa menjadi sesuatu di hari ke depan kelak..... dan aku akan bangga sekali!! ^^ KHP

is she....


adalah dia... yang pernah menyakiti saya parahhhhhh
sengaja saya buramkan dan perbanyak, agar tak terwakili yang mana....
karna hanya ada satu yang pernah mengisi hati terdalam !!!
dan kemudian dia menghempaskannya jauh.... huanjritttt.
lagi kesel inget inget masa lalu
mungkin ini pula cara terbaik untuk menyimpannya
karna sesakit apapun rasa itu, dia adalah yang pernah mengisi hari2 cerah itu



ket > hehe malu siyh sebenernya
yg saya contreng tuh orangnya,,, hehehe ^^

Sabtu, 05 Juni 2010

saya mengeluh lagi

entah berapa kali dalam sebulan perasaan itu mengganggu ku dengan sangat menyebalkan terus menerus,, ya ya ya ya saya tersiksa sebenarnya... lagi lagi iri sama mereka yang bergerak maju dan saya stuck kemudian memandangi diri sendiri "hey kapan mo berubah lu cungik", masih sama aja!!! argh saya ingin berteriak sekencang kencang nya tanpa ada yang menghiraukan satu orang pun, terus menerus menggerutu dan mengeluh pada diri sendiri,,,,,


Kamis, 27 Mei 2010

semakin berjarak saja


Dia….

Temu janjiku yang waktu itu

Kalo sekarang kita mulai ber jarak aku pun tak tahu mengapa,,,,

Kini tiada lagi sapa sms saat pagi

Perhatian2 kecil itu kian keruh termakan waktu

Aku seperti kehilangan arah nya….dan mulai tersesat dsini dan meratap..

Aku rindu….

Tatapan beningnya waktu itu,,,

Segaris senyum yang ia tampakan saat menyebrang jalan di depan halte tersebut

Namun kini…… ah aku bingung…!!!

Jujur saja

Perasaan itu masih tersimpan rapih,

Karna aku masih sering menatanya tak terkira seberapa seringnya

Aku masih memelihara rasa itu dengan baik, untuk kemudian tak hanya di simpan saja!!

Kamis, 20 Mei 2010

sedang tidak bangga


sungguh aku sedang tidak bangga
sungguh aku sedang tidak bangga "sampe dua kali ngetiknya"
ya memang aku tidak bangga dengan semua yang kulakukan
apa yang bisa di banggain????
dengan tumpukan kertas yang begitu banyaknya "yang memburamkan pandangan"
dengan tumpukan uang berpuluh juta "yang bukan milik sendiri"

ah tidakkkkkkkkkk aku mulai bosan dengan pekerjaan ini!!!!

Rabu, 05 Mei 2010

seperti inilah....

seperti inilah....
aku seperti serba salah dalam memilih
wujud anggun mana yang akan ku telusuri
segalanya seperti mengisyaratkan sesuatu

seperti inilah...
aku masih saja percaya takdir
aku yakin dengan perasaan ini
kalaupun salah toh itu jalan takdir...ku terima!!!

seperti inilah... rasanya jatuh cinta yang di selipkan keraguan!!!!

Selasa, 04 Mei 2010

menunggunya

tempat ini.... tempat aku menunggunya dengan sabar dan cukup lama, janji temuku, .
u know what? this is my 1st date with her... i.s.y


p.s. persimpangan jalan lippo karawaci

Kamis, 29 April 2010

anyep aja

aku selalu benci jika perasaan ini datang.... sekarang sedang putus asa, sekarang sedang iri dengan mereka, sekarang sedang tidak bersemangat, seperti setumpuk pikiran sedang membebani saja,,, padahal syukuri aja apa yang ada kata orang2 itu... tapi toh kenyataanya sangat sulit bo..... sekarang seperti merasa paling rendah, paling tidak mumpuni,,, arghhhh

Rabu, 28 April 2010

surat keterangan cuti

cuti lima hari......
ku tanggalkan semua kerjaan ku...
masa bodo...hix

Rabu, 21 April 2010

i'm stuck

harus berbagi kepada siapa kebahagiaan ini
harus dimulai dari mana
padahal saya ingin bercerita banyak tentang segalanya
padahal saya ingin bercerita banyak tentang kejadian itu
kejadian yang membuat pandangan hidup saya lebih baik sekarang
setidak nya ada perubahan sedikit meski tak di pungkiri masih ada cacat disana sini
tapi kenapa beban ku semakin berat pagi ini
bukan senyuman yang kulukis melainkan raut kecewa yang mendalam....


Kamis, 15 April 2010

tertingggal waktu

kau terbangun dari tidur panjang yang lelahkanmu
sesali wajahmu meronta kisahmu terluka
kau sadari semua yang berjalan tlah tinggalkanmu
dan tak dapat merangkai semua dekat di khayalku
kau harapkan keajaiban datang hadir di pundakmu
kau harapkan keajaiban melengkapi khayalku

kau biarkan mimpi tetap mimipi yang melengkapi khayalku
kau terhenyak dan terbangunkan
harapkan keajaiban datang hadir di pundakku
((by.newpeterpan))

liriknya menggambarkan kehidupanku sekarang yang mengharapkan keajaiban hadir disini,

Sabtu, 03 April 2010

tentang .W. (most wanted gurl)

satu tahun ini aku sedang di jejali lagu lagu dia,, seperti terbius lagunya, "i've spent time with their album" dijalan, di tempat kerja, di mall, di motor, di bus, di toko buku, di bioskop, wah hampir dimana2, siapa sih yang menyayikan lagu2 pop berbalut keceriaan, kesedihan kadang menyayat hati pula,,, dengan suara nya yang lembut namun tidak berkualitas dalam segi teknik vocal, dia tetap mempesona untukku, seperti mempunyai daya magis akhirnya aku mengaguminya dengan sangat mengalahkan kekagumanku terhadap diansastro dan eros SO7

akhirnya aku bisa menyelesaikan perburuanku kali ini memang begitu menyita waktu "4 bulan"...begitu lamanya aku mencari pic duet dengan orang ini bukan tanpa masalah,, aku kerap meninggalkan pekerjaan ku demi orang ini,,, hufff " tapi semua terbayar lah... yang aku cari memang rasa puas dan bangga,,,, ini bukan sekedar gambar... ini adalah mimpi.... aku bisa membuatnya menjadi nyata...oh tidakkkkk....lebai banget gw... bener kata orang, semua berawal dari mimpi apapun itu, dan aku ingin mengurai cerita tentang ini,,

ini hal yang paling bisa membuatku bahagia,,, mereka semua menertawakan dan aku tak peduli.... :P "JALAN TERUS"




lebih keren klo foto ma gw...wkwkwkwkwkkwkkkk......
Wahjoedhiend La-Beneamatta
HahahahahINILAH DIA. Widi ama Tukang kebon nya Wakwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwk
siapa nih za, sombong bngt engga bls sma gw nih
FtO mA WiDy KaKu AmAd......
NeRvOuS yUa???????
xixixixi
Diky Prasetio Utomo
Tegang amat.. Yg bawah tegang jg ga tuh wkwkwk.. Piss lah
Agung Aglasis
widi looking good in camera......
kidiw.....???????
kayak orang demam kamera
hehe
Kayakna dunia tak lagi suram.....!
Hahahaha.....!
Rhe 'nie' Prasetiyo
Wew,kidiw akhr'a bs poto ma widi.... Gaya u ky biz menang undian 100M aj.. Tegang ga braturan..B-)
Faridexel Hasta
akhirnya kesampaian juga .....setellah sekian lama nunggu dibandara...terkena air hujan panas and segalanya
Maing Okey
cwonya ngeselin tampangnya mau gw gulung tuh....ad yg kenal ga ama cwonya.....
Hijrial Mukti
gw lagi mikir, tuh cewe pasti tahan napas saat photo sama si riza



Tampang'a ud lumayan ga tegang lg... Py u gy senyum pa gy ap ch? Ga jelaz gt za
Ciiiiiieeee....kesampe'an jg
Tp bi2r lo kena sinar tu hahaaa....ga jls
Saking sneng'a th ch iza, mpe snyum'a bersinar trang gt.
Wessss....jd kaya iklan clouse up az....."silau men"......wkwkwk
beauty and the beast>>>>ternyata da beneran, uehuehe
yg cowo KATROX!
cungik... widi nya kegatelan tuh, garuk2 tangan mulu deket lo. hahahahaha piss lah.,.
Cie cie.... Mantabbb...!!!
Aroy Crash
Wow,wow,wow!
Za! suramnya hidup tak lagi menghantuimu!
Malemnya mimpi apaan za? Sblum dan ssudah ktmu dia?



za mukany koq ky kebelah gt?
beaty and the beast
sapa tuh za??
baru nie??
cie...cie...prikitiw...
Bgaikhan Majikan Dan Tukang Kebon !
Wkwkwwkwkwk
Viera: "Ngeriii...!!! Aq di poto bareng Kidiww.."
FirMan Cesc F
beuty n de B**st....



last pic unpublish in FB

itu coment FB tentang foto dengannya....
haha sebagian besar hanya bisa mencaci...
kini aku berhasil mengejar impian
dan aku akan selalu mengingat saat saat terbaik itu......
hari ini esok dan seterusnya!!!




h-1

maka besok adalah 5 april 2010

tentang hari lahirku
tentang rangkuman 24 tahun masa hidupku
tentang kenangan yang pernah tersimpan...

sesungguhnya ku tak ingin beranjak dari hari ini,
aku takut esok tak sesuai harapan tapi aku harus beranjak...
sesungguhnya aku tak ingin melewati hari esok,
aku takut esok lebih suramm dari hari ini, tapi aku harus jalan terus...
sesungguhnya aku ingin kabur dari hari esok,
aku takut mereka kecewa, doa2 yang sudah mereka panjatkan untukku tak terwujud...

Senin, 29 Maret 2010

H -7

H-7....

apa yang sudah ku dapat selama 23 tahun?
bentar lagi 24tahun lamanya aku telah hidup...
aku belum punya apa apa
aku belum punya uang banyak
aku belum lunasi cicilan motor
aku belum bisa penuhi harapan mama
aku belum bisa penuhi harapan bapa
aku belum bisa bahagiain mereka..."raut penyesalan"
surammmmm

Minggu, 28 Maret 2010

potret pekerjaan "old"




aku merindukan aroma biru dengan syal merah...
they are my great friend.... they go.. and im stell here,,huft



inilah ia tempatku beradu
kadang bisa sampai larut malam aku bergelut dengan tumpukan kertas dan angka
PC yang sudah mulai lemot, kadang bikin jengkel dan aku tetap bertahan

aku benci kadang bos kerjaannya cuman tidur atau maen games...hoahh




ini dia inti dari pekerjaann...."UANG"
selalu ada aja masalah yang timbul...
aku benci seperti ini... nafsu terhadap uang begitu besarnya!!!



dan akhirnya ini lah pameran para gadis di samping ruangan ku
mereka kerap berlalu lalang bagai foto model,,,
rasanya tidak bosan,,, tiap hari ada pameran paha dan keseksian tbubuh
aroma wanginya begitu menenangkan... "pramugari lion air"



masjid itu

Sudah berapa bulan aku meninggalkan masjid itu….. ?akhirnya kemarin ini aku kembali bisa menyempatkan waktu solat magrib berjamaah di masjid itu… ternyata orangnya masih sama seperti yang dlu, aku masih ingat betul orang2nya, aku rindu wangi karpet masjid itu, aku sangat merindukan susasana itu, hangat , nyaman , tentram,,, yang sudah cukup lama kutinggalkan entah karna apa?, kesibukan, rasa malas atau keengganan aku bertemu denganNYA lagi,,,%^*&@#%*)#%%&(

Rabu, 24 Maret 2010

fatamorgana

Di ujung sana aku duduk sambil menatap lentera yang tak kunjung padam Melihat sinar penuh arti dari butiran cahaya yang terang Terlintas warna warna terang yang membuat ku merasa tenang Aku tak seperti cahaya dengan butiran butiran warna indah Aku Cuma kaca yang menjadi bayangan sisi nyata Yang sewaktu waktu akan pecah dan tak akan bisa bersatu lagi, walau banyak cara untuk berasatu lagi Bersatu dengan penuh fatamorgana hidup........

begitupun nyatanya aku sekarang ,
aku adalah kaca yang pecah ,
pecah karna goresan tinta hitam yang tak bernyawa ,

sejenak aku berdiri ,
kucoba menatap lentera itu ,
dan bertanya "apa mungkin aku bisa seperti cahayamu ini ? bergemilau terang .
apa aku bisa ?mengubah kaca ku yang pecah menjadi butiran indah ?
tapi apa ? aku telah telanjur menjadi ini ,

jujur aku tak ingin menjadi ini ,
aku ingin sepertimu ,
yang selalu menerangi sekitar kehangatanmu ,

kata percuma adalah yang pantas buat ku saat ini ,
percuma aku berharap ,
percuma aku bertanya isi hati ,
percuma dan percuma ,

puisi dari : dety damayanti sumpena
"teman maya ku" i knew who that gurl












Senin, 22 Maret 2010

ada yang kangen..?

Dia merindukanku… 2 minggu ini sms sms nya mengisyaratkan itu!!hix, sayangnya aku masih bersikukuh saja dengan pendirian.. waktu itu aku telah dibuatnya sakit hati olehnya, aku begitu terpuruk dan kecewa, dan aku berjanji dalam hati untuk tidak membicarakan atau mencari2 kabar darinya,


2 bulan kulewati tanpa sekalipun untuk mencari cari namanya di hp, atau sekedar melihat photo2 dia di HP ku yang selalu menghiasi….sulit memang, dahulu harapan harapan bgitu membumbung tinggi di ruang kecil dalam pikirku tapi kini terlihat seakan begitu semu. Dan Dia kembali datang kepadaku dengan membawa sedikit asa yang tertinggal, memang sejak kejadian itu aku tak pernah bertemunya lagi, untuk mengungkapkan betapa kecewanya aku… aku meninggalkannya mengantarnya sampai depan rumahnya waktu, itu saja!!itu saja… aku tak meninggal kan kata2 untuknya… hanya raut kekecewaan yang sangat dalam yang kutunjukan pda wajah manisnya.… dan aku pun berlalu!!


Hari ni pun dia sms “ aku kangen sm kamu, aku pengen ketemu kamu”, dan aku pun tidak mereply nyaa… berlalu begitu saja meninggalkan banyak tanya untuk besok

Kamis, 18 Maret 2010

apa itu kidiw...??

yang selalu gw harepin hadir di mimpi
tapi dia tak pernah datang
yang selalu nemenin gw tiap hari dengan suaranya
tapi dia kadang menyebalkan kalo bernyanyi keras
yang selalu gw tunggu2 lewat di terminal 1A bandara
tapi jarang banget ketemu "meski pernah"



dedicate to .W.
'sosok special setaun belakangan ini"

bocah jalann

aku belum mengerti benar tentang kehidupan
kehidupan kota begitu keras untuknya
bergelut dengan kesakitan untuk sesuap nasi
miris... dan ia tetap bisa tertawa riang setelah itu semua!!

Rabu, 17 Maret 2010

R.W.A.A.P



Entah kenapa aku sangat mengaguminya,, aku bisa panjang lebar menjelaskan siapa dia, ya meski agak terbatas dengan kata…..

Mei 2008…
Aku memasuki lingkungan kerja yang sangat baru, maklum baru lulus kuliah nyari2 2 bulanan, trus dapet di situ, pada akhirnya aku bertemulah dengan orang ini, orang yang terlihat begitu menyeramkan dengan raut juteknya sosoknya, wajahnya yg terlihat selalu jutek, sikapnya yang terkadang seperti anak kecil padahal umurnya sudah seperempat abad lamanya, exspresinya yg menggebu2 saat mengungkapkann perasaan.... yang hampir 2 tahun aku mengenalnya perjalanan memang tak pernah berakhir,, baju biru dasi merah bunga bunga masih ku ingat jelas sekali dalam memori “udah kaya satpam taksi… :P”..


Nggak tahu kenapa waktu melihat foto2 ini, aku merasa expresi senyumnya dibalik wajah jutek orang ini seperti berbicara, membisikkan harapannya pada sesuatu. Entah apa yang dipintanya. Mungkin doa tentang masa depannya “mungkin jodohnya yang di tunggu2 nya masih suram…hi”.,

sedikit banyak aku banyak belajar darinya,, dari sekedar hal sepele sampai hal berat sekalipun, aku masih bisa membaitnya dalam kata kata,,,

“”alhamdulillah.....itu smua masih kamu rasakan...baik itu nak buat kesegaran jiwamu yang sudah mulai lapuk...
disini aQ ga akan munafik....raut muka yang Qu tampilkan begitu datar...karna sudah mulai terlatih menghadapi situasi yang seperti ini.

tapi ternyata aQ pun tidak begitu tegas terhadap ketetapanQu

dear riza kidiw...
just let it go....tidak ada kata terlambat untuk membenahi diri...tutup mata, telinga dan mulut Qt....perbaiki diri sendiri terlebih dahulu...
Qita BISA...!!!!!!””

itulah sepenggal kata2 yang yang baru saja aku rangkum dalam sesi curhat di facebook dengannya beberapa waktu lalu…. Oh tuhan trimakasi kau pernah memperkenalkan aku dengannya, dia selalu merangkulku saat aku mulai tergerus oleh kesalahan dan ketercelaan sikap…


dan inilah ia dengan sejuta warna dalam hidupnya, jilbab yang sekarang yang mengalungi kepalanya seaakan menandakan kedewasaan yang semakin mantap...



Dan ingatlah waktu-waktu terbaik yang pernah kita lalui bersama
aku masih menyimpannya semua rapih.



Senin, 15 Maret 2010

happy bday mama


Hari ini 15 maret 2010…

Ku awali pagi dengan bangun telat, solat subuh jam 6…hiks, kenapa mata begitu berat untuk ku buka, beban apa yang sedang menghimpit?... Seperti biasa kalo sedang libur atau pas dinnes malam aku selalu mengantar mama pergi kerja dan menjemputnya pulang kerja.. raut mama pagi itu gag biasanya dia seperti kelelahan dan menyimpan masalah, ya gmn engga? Ngurusin urusan rumah tangga yang banyak, udah gitu ngurusin cucu pula yang semakin hari semakin nakal “ karna mamanya selalu berangkat sangat dini” di tambah harus bekerja pula….. ih miris “aku selalu sedih, kenapa mama harus bekerja selelah itu ya? Padahal anak2nya udah pada kerja…hix

Hari beranjak siang,, ketika sedang asyik blogwalking tautau sms bunyi nicknya mama.. ada apa ya mama sms? “ zal hari ini kan mama ulang tahun, maap ya hari ini mama ga bisa nraktir lagi boke nich, seperti ritual taun2 lalu yang “makan ikan bakar bareng keluarga”.. aku sungguh terkejut dengan isi sms seperti itu “ dalam hati seraya berkata ya ampun mama sampe segitunya sama anak2nya, ga kerasa air mata tumpah… aku terharu banget mama sms gt , padahal inget aja aku engga ulang taun mama hari ini kalo ga di kasi tau kakak mah…. Dasar aku anak durhaka…. Maafin aku mah… malam ini akan kusediakan malam yang spcial untuk mama di hari ultahnya ….

Happy bday mama,, maafkan aku yang lupa…luph

brifing...oh brifing

aku bingung sekaligus malu.... brifing hari itu begitu mengerikan.., aku diem aja bos ngalor ngidul ngdumel masalah pejerjaan, padahal dalam hati ak tau... " bos semua itu qt yang lakuin" oh shitt.... ak terlihat begitu pengecut, menyembunyikan kebohongan dan kepalsuan... dalam raut muka yang kantuk pagi itu "ingin rasanya memberontak dan mengakui segala kesalahan tp ak takut""... ak begitu kecewa dengan sikapku yang seperti itu,, ingin pula rasa menyesal, siapa yang harus disalahkan?? masa lalu? keaadan? lingkungan pekerjaan?... tenyata islam ku hanya sebuah topeng belaka... sholat2 ak tiada guna lagi... maafkan aku penyesalan "km selalu membuatku muak"

ak maluu sama diri sendiri yang ga lagi bisa mengatur ritme nafsu dalam diri,,, hal positif apa sih yang uda di dapet? gag sama sekali,, ,, selama ini ternyata ak udah terjerembab sangat dalam... dan mungkin kalo gada brifing n sidak itu ak akan terus menerus terjebak lebih dalam lagi..

miris memang...mengapa tuhan selalu begitu? selalu memberi teguran setelah terjerembab begitu dalamnya , knp tidak sedari awal, "hey yang km lakuin salah, harusnya begini, harusnya bgitu.." dan yang selama ini aku sakralkan ternyata nol besar, aku kalah banyak dengannya…………….

Minggu, 14 Maret 2010

bing...


Seperti panah rahasia yang tajam, busur itu telah menembusi dan meracuni hariku dengan BING.

Tanpa kusadari BING telah mengilaukan mata ku, dan jari-jari kedua tangan yang lentik untuk selalu menimang kata kata yang rindu akan pesan2.

BING itu telah memaksa ku untuk selalu kembali dan kembali....

Entahlah siapa yang sedang ku tunggu OL ??

Yang pasti itu kamu....??ehm☺_☺

Dari BING pula aku bisa mengenal kamu, meski aku belum tahu dengan sesungguhnya,,,,,,

Paling tidak aku bisa mengetahui seperti apa kamu....




buat R.A,,, thank 4 blindate... :D


ngedumel dalem hati...


Tuhan… bagimana ini? Aku semakin tidak menentu, semua yang terjadi serasa sangat menyesakkan hati, akupun lemah,

Tuhan… apa ini? Aku tidak bisa menjadi diriku sendiri, ingin rasanya kubuka topeng kepalsuan yang selama ini telah dilakoni, akupun malu.

Aku iri Aku cemburu Aku takut Aku jengkel Aku lelah Aku jengah

Di mana tombol turn off nya, rasanya aku ingin menyudahi semua ini,,, aku tak ingin kembali pada kesesakan, aku tak ingin kembali pada kepalsuan!!!!!!!