Selasa, 05 Oktober 2010

mimpi panjang tak pernah usai.....


gimana mau terwujud mimpinya? usahapun setengah setengah, padahal awal tahun begitu menggebu gebunya menantikan cpns,,, kupersiapkan surat menyuratnya dan tetek bengeknya, dan sampai saat ini begitu banyak tawaran menggiurkan yang diberikan pemerintah untuk menjadi PNS dari lembaga tinggi sampai departemen idola ku...huft, dan semangatku kendur sekarang......

hanya sekedar mimpi panjang kah tahun ini? ya tuhan... apa yang terjadi ini... mengapa semangatku kian menguap sekarang bahkan tak berbentuk usaha sedikitpun. buku2 yang ku beli dan soal2 yang ku download pun tak kusentuh dan baca,, jadi berasa percuma,,, dan rasa iri ini kian memuncak, padahal aku tahu mereka yang berhasil adalah mereka yang selalu berusaha keras dan berdoa kuat...

masih adakah cahaya itu,,,,? setitik asa yang harus ku gapai dan harus ku terjemahkan dalam usahaku sendiri... tuhan....aku ingin terus bermimpi dan menggapai!! ^^

2 komentar:

  1. perkenalkan, saya juga PNS. tapi tujuan awal saya jadi PNS bukan demi kesejahteraan tapi biar bisa sekolah S3. kalo di swasta mana ada yang ngijinin saya ambil s3 kecuali keluar dulu. hehehe

    ayo yang semangat!!!

    BalasHapus
  2. benar bgt nih sob...
    aq juga tidak tahu mengapa aku hanya bisa bermimpi tapi tidak pernah kecapaian... selain kita berusaha 1/2 sepertinya masih bnyak kekurangan yg ada pda kta...

    salam pemimpi ...

    BalasHapus