Senin, 22 Maret 2010

ada yang kangen..?

Dia merindukanku… 2 minggu ini sms sms nya mengisyaratkan itu!!hix, sayangnya aku masih bersikukuh saja dengan pendirian.. waktu itu aku telah dibuatnya sakit hati olehnya, aku begitu terpuruk dan kecewa, dan aku berjanji dalam hati untuk tidak membicarakan atau mencari2 kabar darinya,


2 bulan kulewati tanpa sekalipun untuk mencari cari namanya di hp, atau sekedar melihat photo2 dia di HP ku yang selalu menghiasi….sulit memang, dahulu harapan harapan bgitu membumbung tinggi di ruang kecil dalam pikirku tapi kini terlihat seakan begitu semu. Dan Dia kembali datang kepadaku dengan membawa sedikit asa yang tertinggal, memang sejak kejadian itu aku tak pernah bertemunya lagi, untuk mengungkapkan betapa kecewanya aku… aku meninggalkannya mengantarnya sampai depan rumahnya waktu, itu saja!!itu saja… aku tak meninggal kan kata2 untuknya… hanya raut kekecewaan yang sangat dalam yang kutunjukan pda wajah manisnya.… dan aku pun berlalu!!


Hari ni pun dia sms “ aku kangen sm kamu, aku pengen ketemu kamu”, dan aku pun tidak mereply nyaa… berlalu begitu saja meninggalkan banyak tanya untuk besok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar