Rabu, 17 Maret 2010

R.W.A.A.P



Entah kenapa aku sangat mengaguminya,, aku bisa panjang lebar menjelaskan siapa dia, ya meski agak terbatas dengan kata…..

Mei 2008…
Aku memasuki lingkungan kerja yang sangat baru, maklum baru lulus kuliah nyari2 2 bulanan, trus dapet di situ, pada akhirnya aku bertemulah dengan orang ini, orang yang terlihat begitu menyeramkan dengan raut juteknya sosoknya, wajahnya yg terlihat selalu jutek, sikapnya yang terkadang seperti anak kecil padahal umurnya sudah seperempat abad lamanya, exspresinya yg menggebu2 saat mengungkapkann perasaan.... yang hampir 2 tahun aku mengenalnya perjalanan memang tak pernah berakhir,, baju biru dasi merah bunga bunga masih ku ingat jelas sekali dalam memori “udah kaya satpam taksi… :P”..


Nggak tahu kenapa waktu melihat foto2 ini, aku merasa expresi senyumnya dibalik wajah jutek orang ini seperti berbicara, membisikkan harapannya pada sesuatu. Entah apa yang dipintanya. Mungkin doa tentang masa depannya “mungkin jodohnya yang di tunggu2 nya masih suram…hi”.,

sedikit banyak aku banyak belajar darinya,, dari sekedar hal sepele sampai hal berat sekalipun, aku masih bisa membaitnya dalam kata kata,,,

“”alhamdulillah.....itu smua masih kamu rasakan...baik itu nak buat kesegaran jiwamu yang sudah mulai lapuk...
disini aQ ga akan munafik....raut muka yang Qu tampilkan begitu datar...karna sudah mulai terlatih menghadapi situasi yang seperti ini.

tapi ternyata aQ pun tidak begitu tegas terhadap ketetapanQu

dear riza kidiw...
just let it go....tidak ada kata terlambat untuk membenahi diri...tutup mata, telinga dan mulut Qt....perbaiki diri sendiri terlebih dahulu...
Qita BISA...!!!!!!””

itulah sepenggal kata2 yang yang baru saja aku rangkum dalam sesi curhat di facebook dengannya beberapa waktu lalu…. Oh tuhan trimakasi kau pernah memperkenalkan aku dengannya, dia selalu merangkulku saat aku mulai tergerus oleh kesalahan dan ketercelaan sikap…


dan inilah ia dengan sejuta warna dalam hidupnya, jilbab yang sekarang yang mengalungi kepalanya seaakan menandakan kedewasaan yang semakin mantap...



Dan ingatlah waktu-waktu terbaik yang pernah kita lalui bersama
aku masih menyimpannya semua rapih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar