Senin, 15 Maret 2010

happy bday mama


Hari ini 15 maret 2010…

Ku awali pagi dengan bangun telat, solat subuh jam 6…hiks, kenapa mata begitu berat untuk ku buka, beban apa yang sedang menghimpit?... Seperti biasa kalo sedang libur atau pas dinnes malam aku selalu mengantar mama pergi kerja dan menjemputnya pulang kerja.. raut mama pagi itu gag biasanya dia seperti kelelahan dan menyimpan masalah, ya gmn engga? Ngurusin urusan rumah tangga yang banyak, udah gitu ngurusin cucu pula yang semakin hari semakin nakal “ karna mamanya selalu berangkat sangat dini” di tambah harus bekerja pula….. ih miris “aku selalu sedih, kenapa mama harus bekerja selelah itu ya? Padahal anak2nya udah pada kerja…hix

Hari beranjak siang,, ketika sedang asyik blogwalking tautau sms bunyi nicknya mama.. ada apa ya mama sms? “ zal hari ini kan mama ulang tahun, maap ya hari ini mama ga bisa nraktir lagi boke nich, seperti ritual taun2 lalu yang “makan ikan bakar bareng keluarga”.. aku sungguh terkejut dengan isi sms seperti itu “ dalam hati seraya berkata ya ampun mama sampe segitunya sama anak2nya, ga kerasa air mata tumpah… aku terharu banget mama sms gt , padahal inget aja aku engga ulang taun mama hari ini kalo ga di kasi tau kakak mah…. Dasar aku anak durhaka…. Maafin aku mah… malam ini akan kusediakan malam yang spcial untuk mama di hari ultahnya ….

Happy bday mama,, maafkan aku yang lupa…luph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar