Minggu, 28 Maret 2010

potret pekerjaan "old"




aku merindukan aroma biru dengan syal merah...
they are my great friend.... they go.. and im stell here,,huft



inilah ia tempatku beradu
kadang bisa sampai larut malam aku bergelut dengan tumpukan kertas dan angka
PC yang sudah mulai lemot, kadang bikin jengkel dan aku tetap bertahan

aku benci kadang bos kerjaannya cuman tidur atau maen games...hoahh




ini dia inti dari pekerjaann...."UANG"
selalu ada aja masalah yang timbul...
aku benci seperti ini... nafsu terhadap uang begitu besarnya!!!



dan akhirnya ini lah pameran para gadis di samping ruangan ku
mereka kerap berlalu lalang bagai foto model,,,
rasanya tidak bosan,,, tiap hari ada pameran paha dan keseksian tbubuh
aroma wanginya begitu menenangkan... "pramugari lion air"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar