Senin, 15 Maret 2010

brifing...oh brifing

aku bingung sekaligus malu.... brifing hari itu begitu mengerikan.., aku diem aja bos ngalor ngidul ngdumel masalah pejerjaan, padahal dalam hati ak tau... " bos semua itu qt yang lakuin" oh shitt.... ak terlihat begitu pengecut, menyembunyikan kebohongan dan kepalsuan... dalam raut muka yang kantuk pagi itu "ingin rasanya memberontak dan mengakui segala kesalahan tp ak takut""... ak begitu kecewa dengan sikapku yang seperti itu,, ingin pula rasa menyesal, siapa yang harus disalahkan?? masa lalu? keaadan? lingkungan pekerjaan?... tenyata islam ku hanya sebuah topeng belaka... sholat2 ak tiada guna lagi... maafkan aku penyesalan "km selalu membuatku muak"

ak maluu sama diri sendiri yang ga lagi bisa mengatur ritme nafsu dalam diri,,, hal positif apa sih yang uda di dapet? gag sama sekali,, ,, selama ini ternyata ak udah terjerembab sangat dalam... dan mungkin kalo gada brifing n sidak itu ak akan terus menerus terjebak lebih dalam lagi..

miris memang...mengapa tuhan selalu begitu? selalu memberi teguran setelah terjerembab begitu dalamnya , knp tidak sedari awal, "hey yang km lakuin salah, harusnya begini, harusnya bgitu.." dan yang selama ini aku sakralkan ternyata nol besar, aku kalah banyak dengannya…………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar