Selasa, 31 Agustus 2010

one SEPT (uncheerful)


huah dah september aja,, cepet banget seh ?, tiada kesan dan pesan, kali ini tidak ceria , ya memang seperti biasa kehidupanku memang seperti ini sepanjang tahun......... bebatuan itu kian terjal, kaki ku sampai sakit sakit,,, aku membenci sketan itu, sangat merugikan diriku,, hari fitri itu akan kujalani di tempat penuh maksiat bagiku, mengapa orang itu begitu egoisnya, seperti tidak manusiawi memperlakukan orang kecil,,, ya bisaku hanya ngedumel saja kali ini aku tak punya kekuasaan untuk berontak bahkan untuk menopang kehiduapnku saja aku kian ringkih.

semakin kesini langkahku kian tak menentu, arah mana yang kutuju pun kian tak terlihat, aku kian terpuruk dan kusembunyikan selalu rasa gundahku pada khalayak umum,, memang baru sekarang aku menyesal menjadi seperti ini, kenapa ga dari dlu bgini, bgono......... ya kurasakan penyesalan itu kali ini, aku berubah 360 derajat, menjadi pribadi yang angkuh, gak level banget menjadi orang munafik, gada bagus2 nya,,,


hey sepetember kapan kau akan menunjukan kecerianmu ? aku sudah lelah tau ............ bila saja kau berubah pikiran ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar