Jumat, 24 Desember 2010

setahun ini..... dan harapan pada tahun depan


sungguh .... rasa nya tahun ini seperti datar..... masalah pun tidak terlalu besar mendera, setauku sepanjang tahun ini, hanya rasa bersyukur ku saja yang semakin berkurang, entah kenapa.... katanya kalau iri itu tanda tak mampu ternyata setelah di tilik lebih dalam ternyata rasa bersyukur dan iklas ku semakin berkurang jauh dari tahun kemarin..... kalau tuhan belum memberikan padaku sebuah keberuntungan tahun ini semoga tahun depan aku dapat kejutan besar dariNYA yang entah dalam bentuk apa itu berwujud, setidkanya aku masih mempunyai sedikit iman untuk bertakwa padanya ya... meskipun sangat kecil dibandingkan yang lain mungkin.....
maafin aku ya mah... maafin aku ya pak... aku belom bisa membahagiakan dan membanggakan kalian tahun ini,,,, aku tidak patah semangat ko, semoga tahun depan bisa jadi lebih baik, di penghujung tahun ini aku hanya ingin berucap syukur padaNYA yang masih memberikan nikmat sehat padaku dan keluargaku.....



* aku tidak ingin kelu terus menerus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar