Sabtu, 03 April 2010

tentang .W. (most wanted gurl)

satu tahun ini aku sedang di jejali lagu lagu dia,, seperti terbius lagunya, "i've spent time with their album" dijalan, di tempat kerja, di mall, di motor, di bus, di toko buku, di bioskop, wah hampir dimana2, siapa sih yang menyayikan lagu2 pop berbalut keceriaan, kesedihan kadang menyayat hati pula,,, dengan suara nya yang lembut namun tidak berkualitas dalam segi teknik vocal, dia tetap mempesona untukku, seperti mempunyai daya magis akhirnya aku mengaguminya dengan sangat mengalahkan kekagumanku terhadap diansastro dan eros SO7

akhirnya aku bisa menyelesaikan perburuanku kali ini memang begitu menyita waktu "4 bulan"...begitu lamanya aku mencari pic duet dengan orang ini bukan tanpa masalah,, aku kerap meninggalkan pekerjaan ku demi orang ini,,, hufff " tapi semua terbayar lah... yang aku cari memang rasa puas dan bangga,,,, ini bukan sekedar gambar... ini adalah mimpi.... aku bisa membuatnya menjadi nyata...oh tidakkkkk....lebai banget gw... bener kata orang, semua berawal dari mimpi apapun itu, dan aku ingin mengurai cerita tentang ini,,

ini hal yang paling bisa membuatku bahagia,,, mereka semua menertawakan dan aku tak peduli.... :P "JALAN TERUS"




lebih keren klo foto ma gw...wkwkwkwkwkkwkkkk......
Wahjoedhiend La-Beneamatta
HahahahahINILAH DIA. Widi ama Tukang kebon nya Wakwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwk
siapa nih za, sombong bngt engga bls sma gw nih
FtO mA WiDy KaKu AmAd......
NeRvOuS yUa???????
xixixixi
Diky Prasetio Utomo
Tegang amat.. Yg bawah tegang jg ga tuh wkwkwk.. Piss lah
Agung Aglasis
widi looking good in camera......
kidiw.....???????
kayak orang demam kamera
hehe
Kayakna dunia tak lagi suram.....!
Hahahaha.....!
Rhe 'nie' Prasetiyo
Wew,kidiw akhr'a bs poto ma widi.... Gaya u ky biz menang undian 100M aj.. Tegang ga braturan..B-)
Faridexel Hasta
akhirnya kesampaian juga .....setellah sekian lama nunggu dibandara...terkena air hujan panas and segalanya
Maing Okey
cwonya ngeselin tampangnya mau gw gulung tuh....ad yg kenal ga ama cwonya.....
Hijrial Mukti
gw lagi mikir, tuh cewe pasti tahan napas saat photo sama si riza



Tampang'a ud lumayan ga tegang lg... Py u gy senyum pa gy ap ch? Ga jelaz gt za
Ciiiiiieeee....kesampe'an jg
Tp bi2r lo kena sinar tu hahaaa....ga jls
Saking sneng'a th ch iza, mpe snyum'a bersinar trang gt.
Wessss....jd kaya iklan clouse up az....."silau men"......wkwkwk
beauty and the beast>>>>ternyata da beneran, uehuehe
yg cowo KATROX!
cungik... widi nya kegatelan tuh, garuk2 tangan mulu deket lo. hahahahaha piss lah.,.
Cie cie.... Mantabbb...!!!
Aroy Crash
Wow,wow,wow!
Za! suramnya hidup tak lagi menghantuimu!
Malemnya mimpi apaan za? Sblum dan ssudah ktmu dia?



za mukany koq ky kebelah gt?
beaty and the beast
sapa tuh za??
baru nie??
cie...cie...prikitiw...
Bgaikhan Majikan Dan Tukang Kebon !
Wkwkwwkwkwk
Viera: "Ngeriii...!!! Aq di poto bareng Kidiww.."
FirMan Cesc F
beuty n de B**st....



last pic unpublish in FB

itu coment FB tentang foto dengannya....
haha sebagian besar hanya bisa mencaci...
kini aku berhasil mengejar impian
dan aku akan selalu mengingat saat saat terbaik itu......
hari ini esok dan seterusnya!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar