Selasa, 20 Mei 2014

sebenarnya untuk apa ?

sebenernya untuk apa? 
iya pertanyaan itu sering terlontar pada gue, sebenernya buat apa gue sampe rela segitunya membuat kejutan video ini untuk dia, esensi nya buat lo apa? kejutan ulang tahun yang kurang lebih sama di 2013 dan 2014, menghabiskan banyak waktu dan pikiran untuk sekedar ngerjain detail2 konten dalam video ini yang bahkan dalam video loe sm skali, loe bukan siapa siapa dia sampe segitunya " loe gada kerjaan banget si ja" . trus gue telen mentah mentah komentar mreka, bahkan gue juga ga ngerti sebenernya buat apa, memperjuangkan rasa? engga, bahkan sampe saat ini gue masih diam di tempat, cuma menjadi silent reader smua socmed dia, ah lalu apa ? gue gila ? iya emang, gue lebay? iya emang, sudah lupakan aja biar smua menjadi mesteri aja, gue pun ga mau tau mau ada apa di 2015 nanti, apa rasa masih sama seperti 2 tahun belakangan ini, 
tapi yang pasti gue cuma merasa senang melihat dia terharu dan menangis atas yang gue lakuin kedia yang bahkan gue bukan orang terspecial  buat dia.

seperti inilah memperjuang kan rasa, yang . . . . . 




2014



2013

1 komentar:

  1. aku punya teman seperjuangan berarti .. sama2 berjuang buat seseorang yg hanya bisa di kagumi dari jauh tanpa memiliki

    BalasHapus