Selasa, 20 Mei 2014

im back

setelah berbulan bulan tidak tersentuh blog ini, banyak rasa nya cerita yang ingin gue tumpahin dsini, tapi gue ga seperti dulu yang dikit2 cerita di mari apa apa ngeluh dimari, ngerasa udah tua juga dan ngerasa ga pantes ngedumel atau entah merasa apa lah, tapi yang pasti ini tempat smua rasa bermuara, dan gada yang tau, karna gue juga ga pernah share atau berbagi ke socmed lain, ya buat apa toh ? ngerasa pengen di perhatiin yah? engga lah, lo keliatan pamernya atau kelihatan leamah di mata mreka, ingin ngliat mereka iba dengan cerita cerita lo yang melow kali yah.... terlepas dari itu maka gw ktawa ktawa lagi ngliat postan postan dlu yang , enggak banget, sempak bener dah gw pernah berada di masa itu,hahahahah malu malu woy sama umur....ahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar