Selasa, 23 Oktober 2012

satu kata ...-->> jenuh

i've been 3 years here,,,u know??

kemudian jenuh berputar putar di kepala, malam ini sangat senyap, aku tak mampu terlelap dalam bosan, semua makhluk disana seperti sedang memperolok aku yang kian hari kian ringkih, aku belajar berbesar hati dengan semua ini dengan semua yang sudah ku alami selama ini, sebenarnya aku ingin melepaskan ini semua namun seperti terjebak dalam labirin tak berujung, bisikan bisikan itu kerap menahanku to stay here 4 whole time.
 
padahal mata ini telah sendu, namun aku tetap mempertahankan mata ini untuk tidak terlelap, aku sedang menciptakan berbagai kerumitan di kepala ini kemudian memecahkannya di suatu bejana tak berpenghuni supaya aku bisa terbebas dari semua ini, sebenarnya aku tak ingin lari dari semua ini,,, namun rasa muak ku sudah sangat membuncah, orang2 silih berganti, jaman terus berputar namun aku disini aku bertahan,,, apa sih sebenarnya yang sedang gue cari ?

maafkan atas semua kerumitan ini, aku hanya sebatas daun kering yang  terjatuh dari pohon terhempas kemudian mengering, terbawa angin hingga menghilang dari pandangan semu hidup, sungguh aku tak ingin melihat kebelakang aku ingin tetap memujudkan impian, impian yang entah sedang berada dimana,, tapi aku yakin semua akan indah pada waktunya,,,, sungguh aku sedang merindukan pelangi itu.


didedikasikan untuk semua rasa jenuh si dusta lelaki. own_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar