Senin, 22 Oktober 2012

krik ?

     dan ini yang sedang hangat hangatnya diperbincangkan.... kita itu krik,,,? aku selalu sulit memulai perbincangan dengannya, entahlah?? aku seperti kehabisan kata2 "krik lagi kan" , kamu tau dalam krik aku sedang merajut jutaan kata untuk di lontarkan... seperti ada dinding penghalang yang menghalangi setiap lontaran itu... aku keilangan kata aku kehilangan keberanian aku kehilangan segalanya, seperti menyesali semua waktu yang tlah ku lewatin bedua dengannya... aku seperti sedang mencari sosok lain dari diriku sendiri bila sedang berhadapan dengannya, aku seperti tidak berkharisma di depannya... aku seperti jatuh dari tebing yang tinggi kemudian melontarkannya kembali..... 

     aku menyimpan perasaan  ini kepadanya, namun aku pun sedang menyimpan masa laluku rapat2 darinya.... tak apa sekarang candaanya dan cengannya serasa krik,,, tidak bermutu,,,, setidaknya cukup menyenangkan menjalaninya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar