Jumat, 19 Februari 2010

PC idiot


Tau nih lagi boring banget, bingung mau ngapain, ini salah itu salah itu salah…hiyeee, akhirnya kudekati sahabat setiaku, PC yang baru 2 bulan ku tuker guling sama PC jadul sejaman kuliah dahulu kala demi memenuhi hasrat gue bisa maen wining eleven di kamar tanpa harus kerental PS, seperti biasa aku harus membiasakan diri untuk tidak nonton TV dan menyalakan PAM ya gitu lah listrik tegangn di rumah cuman 900 watt, kadang suka turun sendiri ya gt deh lisrik…hehe, biasanya sih kalo uda di depan PC bisa berjam jam cos lumayan lengkap lah, ada internetnya juga pula,,hoho,, dari sekedar check FB, search google, baca artikel blog orang copy paste dikit…hik, dll,, sambil di temani lagu2 favorit yang lagi update lah nikmat sudah rasa, bisa dari pagi sampe sore online tanpa mempedulikan pekerjaan rumah yang memang setelah gue kerja jarang banget gua lakuin, jaman masih ngangur mah rajinnya minta ampun dari nyapu halaman , nyuci baju, nyetrika, ngepel, kadang nyuci piring aku jabanin,, sekarang pretttttt,, palagi udah ada internet di rumah,, semakin jadi tambah pemalas aja aku… ngendon di kamar aja deh... FOCUS ………….. huah menyenangkan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar